Nubia Luncurkan 3 Produk Baru untuk Pasar Indonesia

208

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Nubia, merek smartphone global dengan teknologi fotografi mobile terdepan meluncurkan tiga produk baru untuk pasar Indonesia, sekaligus mengumumkan pendirian Nubia secara resmi di Indonesia. Produk baru yang sekarang tersedia untuk pasar Indonesia adalah Nubia M2, M2 lite dan N1 lite.

Dengan tema “The New You“, Nubia mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang menghadirkan teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mengeksplorasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan.

Mr. Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia mengatakan, “Fotografi adalah DNA Nubia. Teknologi kamera NeoVision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi selama bertahun-tahun. Kami sekarang membawa pengalaman fotografi terbaik itu ke Indonesia menawarkan kombinasi value serta teknologi yang terbaik, dan kami sangat berharap semua orang dapat menemukan gairah baru dalam fotografi mobile. ”

Nubia M2: Dual camera + NeoVision

Keluarga kamera Nubia NeoVision 6.5 memiliki semua fitur profesional dan kreatif: MultiExposure; Lukisan Cahaya; Aperture elektronik;-Lapse; Star Trail (seperti yang digunakan oleh Bejiing Planetarium); SLO-MO; Time-Lapse; Pembuat video; Trajectory; DNG; Clone; Macro-camera, PANO; kamera monokrom dengan 16 fitur, dan kamera 3D Stereo, yang merupakan fungsi fotografi untuk mengubah perspektif saat Anda bergerak. Fungsi Stereo 3D NeoVision dapat menggabungkan berbagai sudut visual dan kondisi dinamis untuk menciptakan grafik animasi 3D yang interaktif.

Nubia M2 lite

Nubia M2 lite adalah perwujudan seimbang seri Praha dengan desain membulat dan terlihat kokoh. Fitur unik dan desain terpadu dilengkapi kaca 2.5D, layar 5,5 inci dengan fisik metal unibody dan bingkai yang dipotong oleh berlian ganda, semuanya ada di perangkat yang tebalnya hanya 7.68mm.

Dengan kamera CMOS ISOCELL16MP milik M2 lite, pengguna bisa mengambil foto yang dinamis dan tajam dengan mudah. Ukuran pixel virtual 2μm yang luar biasa terwujud berkat teknologi pixel–binning dan dilengkapi lensa wide–aperture F2.0, membuat swafoto menjadi tajam, bahkan dalam pencahayaan rendah.

Dilengkapi dengan NeoVision 6, edisi yang disesuaikan hanya untuk nubia M2 lite, memungkinkan kamera multifungsi yang tangguh. Setiap fitur kamera khusus akan memperluas cakrawala Anda di dunia yang menakjubkan. Di balik layar 5,5 inci terletak CPU Octa-Core 64-bit, arsitektur big.LITTLE untuk efisiensi energi yang tinggi dan memori luas 3GB + 64GB, dan dapat ditambah penyimpanan eksternal hingga 128GB.

Nubia N1 lite

Layar Nubia N1 lite dibuat dengan kaca melengkung 2.5D yang memiliki tingkat kecerahan dan kontras adaptif untuk memberikan tampilan yang terbaik, bahkan di bawah sinar matahari langsung. Dengan lapisan bertekstur halus dan pinggiran yang membulat, perangkat dapat digenggam dengan nyaman di telapak pengguna. Bagian belakang ‘unipanel’, terdiri dari sensor sidik jari dan kamera belakang, menampilkan warna hitam-emas yang anggun, dan aksen metalik, memberi kesan tampilan ponsel yang canggih dan stylish.

Produk Nubia memberikan nilai dan kinerja terbaik di semua segmen seperti misalnya: smartphone borderless pertama di dunia (2015), menjadi salah satu ponsel bersertifikasi Dolby Atmos pertama (2016). Prestasi selanjutnya, telepon pertama yang digunakan untuk fotografi proyek ilmiah profesional: Milky Way (Beijing Planetarium & China Photographers ‘Association, 2014), dan telepon pertama yang memiliki Independent Focus and Exposure Metering (2012). Nubia memberikan pengalaman fotografi terbaik dan bukan hanya smartphone dengan kamera (cameraphone). (dri)