Motorola Indonesia Buka 2 Outlet Eksklusif Pertama

99
Peresmian Toko Olivia sebagai salah satu Motorola Stores pertama di Jakarta, Senin 6 November 2017 ditandai dengan pemotongan pita yang dihadiri dan dilakukan oleh ASEAN General Manager, Motorola Mobility, Sharay Shams (kiri), Pemilik Toko Olivia Linda Lestari (tengah) , dan Country Lead, Mobile Business Group Lenovo IndonesiaAdrie R. Suhadi (kanan)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Untuk mendekatkan konsumennya, Motorola Indonesia, Senin (6/11/2017) resmi membuka dua outlet eksklusif pertama di Indonesia yang berlokasi di Roxy Mas lantai dasar. Kedua outlet tersebut merupakan kolaborasi antara Motorola dan dealer produk seperti Toko Olivia dan Toko Saver.

Kedua outlet tersebut merupakan outlet eksklusif yang khusus menyediakan produk-produk smartphone Motorola untuk semua segmen konsumen mulai dari segmen pengguna premium, menengah hingga first time-user. Kedua outlet beroperasi setiap hari selama jam kerja.

Tidak hanya di Jakarta, Motorola akan membuka beberapa outlet eksklusif lainnya di kota2 besar lainnya, Motorola akan membuka beberapa toko eksklusif Motorola di kota-kota besar di Indonesia.

Outlet Motorola ini akan menjadi gerai yang konsumen datangi untuk mendapatkan teknologi smartphone terbaru dari Motorola dan mendapatkan pengalaman hands-on yang menyenangkan dari seluruh portofolio produk mulai dari Moto Z series- Moto Z, Moto Z Play dan Moto Z2 berikut Moto Mods- aksesories revolusionernya; Moto E series – Moto E3 Power, Moto E4 dan Moto E4 Plus; dan Moto C Series – Moto C dan Moto C Plus.

Lokasi kedua outlet eksklusif Motorola yang strategis berada di pusat perniagaan elektronik di kawasan Jakarta Barat ini akan memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone Motorola terbaru yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya.

Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo – Motorola Indonesia, Adrie R Suhadi, mengatakan, pihaknya memahami kebutuhan konsumen dan fokus untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang berarti. “Kami percaya dengan peluncuran outlet baru ini; kami memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan akses ke portofolio lengkap Motorola, teknologi dan perangkat kami, di lingkungan yang terjangkau, menyenangkan dan sangat Motorola,” ujarnya.

Motorola Mobility LLS diakuisisi Lenovo Group Holdings di tahun 2015. Motorola Mobility adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Lenovo dan bertanggung jawab untuk merancang dan memproduksi semua perangkat dengan merk Moto. (sd)

BAGIKAN