Mercedes-AMG Raih Efisiensi Bersama SAP SuccessFactors

352
Mercedes-AMG GT, Exterieur: AMG solarbeam; AMG Exterior Night package ; Mercedes-AMG GT, exterior: AMG solarbeam; AMG Exterior Night package;

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Jumat (21/4/2017) mengumumkan bahwa Mercedes-AMG telah memilih solusi SAP SuccessFactors human capital management (HCM) untuk mendorong transformasi digital HR perusahaan dan mengoptimalkan proses talent management.

Mercedes-AMG, yang merupakan merk sports car ternama di bawah Mercedes-Benz, memilih SAP SuccessFactors untuk mensentralisasi proses HR, menyederhanakan pelayanan HR, dan paling penting tentunya, menjaring bakat-bakat terbaik bagi kelangsungan kerja perusahaan.

Reinhard Breyer, CIO at Mercedes-AMG, berkomentar: “Sebagai pemimpin global dalam industri automotif, menjaring dan mempertahankan talent terbaik untuk mengembangkan sports car dan kendaraan berperforma unggulan lainnya di pasar.”

Jürgen Kress, Director of HR at Mercedes-AMG, menambahkan: “Dengan pesatnya perubahan hari ini, karyawan kami adalah inti dari bisnis kami dan sangat penting untuk membantu perusahaan dalam menyediakan perkembangan teknologi mutakhir. Bermitra dengan penyedia solusi HCM (human capital management) berbasis cloud telah menjadi langkah penting dalam memastikan angkatan kerja kami tetap bahagia dan terlibat dalam setiap proses, dan dengan solusi SuccessFactors SAP, kami lebih siap untuk tetap menjadi tempat bekerja pilihan di seluruh dunia.”

Mercedes-AMG memilih SAP SuccessFactors Employee Central, SAP SuccessFactors Recruiting, SAP SuccessFactors Learning dan SAP SuccessFactors Performance & Goals untuk membantu mengkonsolidasikan sistem HR, memperbaiki proses perekrutan dan manajemen kinerja, dan menyediakan program pengembangan terbaik. Dengan solusi ini, Mercedes-AMG berharap untuk menstandarisasi proses HR-nya dan meningkatkan pengalaman karyawan dengan memastikan pekerja memiliki akses terhadap solusi TI yang ramah dan mudah digunakan.

“Seiring dengan terus meningkatnya kompetisi terhadap talent terbaik, perusahaan memerlukan dukungan teknologi untuk membantu mereka menemukan dan mempertahankan orang-orang terbaik,” kata Mike Ettling, presiden SAP SuccessFactors. “Solusi HCM berbasis cloud memberikan pengalaman karyawan yang dirindukan di zaman sekarang ini. Kami senang dapat melakukan perjalanan ini bersama Mercedes-AMG untuk mendukung komitmennya untuk tetap berada di garis depan inovasi dalam industri yang sangat terspesialisasi, yang dimulai dengan orang-orangnya.”

Mercedes-AMG adalah salah satu perusahaan terbaru yang memilih solusi SAP SuccessFactors untuk memprioritaskan karyawan terlebih dahulu dan membantu mereka sukses. Seiring dengan semakin banyak perusahaan yang melihat transformasi SDM untuk memenuhi tuntutan angkatan kerja global dan digital, semakin banyak pula perusahaan yang merangkul solusi SAP SuccessFactors untuk membantu menyatukan dan mengoptimalkan proses SDM, sekaligus mendorong filosofi yang menjunjung tinggi mobile dan cloud. (red/dri)