Luncurkan Versi Baru 3.0.4., Aplikasi Baca Manjakan Pengguna dengan Fitur Baru

350

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Aplikasi baca berita baca telah meluncurkan versi terbarunya yakni 3.0.4. Dengan versi terbaru yang bisa di-upgrade secara otomatis melalui smartphone ini, baca memberikan pengalaman membaca berita, informasi dan melihat gambar serta video yang lebih personal. Hal ini dikarenakan pembaca bisa langsung mengkustomisasi sendiri konten favorit mereka.

Kustomisasi konten inipun sangat mudah dilakukan, tinggal sentuh fungsi  kustomisasi pada halaman depan  baca atau welcome page, kemudian pilih konten yang menjadi favorit. Bila menginginkan konten-konten yang sedang menjadi trending topik, maka tambahkan kategori HOT yang akan segera memunculkan semua konten yang sedang hangat dan menjadi perbincangan.

Dengan platform versi terkini tersebut, baca tak hanya memanjakan penggunanya mendapatkan konten favorit mereka, tetapi juga memudahkan penggunanya mencari konten yang dimaui dengan memelajari kebiasaan pembaca dalam mencari konten di baca app. Jadi, konten-konten favorit yang biasa diakses pengguna, akan langsung disajikan di halaman depan sehingga memudahkan pengguna untuk membacanya.

Hal ini dikarenakan baca telah memerkuat versi terbaru ini dengan mesin cerdas dalam melakukan sistem algoritma. Baca selalu berusaha untuk memelajari dan memahami penggunanya dengan memberikan konten yang diminati penggunanya. Pengguna baca app tak perlu mencari berita dan informasi sebab baca yang akan menyediakannya melalui sistem algoritma yang akan memelajari kebiasaan dan hal-hal menarik yang disukai pengguna.

“Dengan mesin baru yang lebih cerdas pada baca app versi 3.0.4. ini, pengguna bisa mengkustomisasi konten favoritnya dan mendapatkan konten-konten tersebut setiap saat di halaman depan baca karena mesin akan memelajari kebiasaan pengguna dalam mencari konten,” jelas Bryan Lee, Marketing VP baca dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/2/2017).

Baca, news aggregator penyedia berbagai berita dan informasi. Konten-konten yang disediakan baca selama ini memang lebih mengarah pada gaya hidup termasuk di antaranya, gosip, tips, hiburan dan topik-topik menarik bagi pembaca. (red/dri)

BAGIKAN