Lazada Indonesia Hadirkan Taobao di Indonesia

140
Ferry Salim, Brandon Salim, dan Tike Priatnakusumah saat peluncuran “Koleksi Taobao.”

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sensus ekonomi 2016 dari BPS mencatat industri e-commerce di Indonesia dalam 10 tahun terakhir mengalami pertumbuhan sekitar 17%. Sedangkan untuk pertumbuhan retail melalui e-commerce di Indonesia diperkirakan 64%. Kondisi ini membuktikan belanja online telah menggeser cara belanja konvesional masyarakat sekarang.

Maraknya belanja online membuat masyarakat memiliki pilihan yang beragam melalui platform e-commerce. Di sinilah yang menuntut para pelaku bisnis e-commerce untuk mengembangkan diri dan berinovasi. Menurut Co-CEO Lazada, Duri Granziol, Lazada sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara menghadirkan “Koleksi Taobao.” “Koleksi ini menyediakan pilihan produk terbaik untuk menjawab kebutuhan hidup masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Koleksi Taobao spesial khusus hadir di hanya di Lazada melalui ragam produk premium dengan harga yang terjangkau. Terdiri dari berbagai kategori, mulai dari fashion, elektronik, aksesoris, home & living, mainan bayi, dan perlengkapan olahraga. “

“Koleksi  ini bisa dibeli di Lazada Indonesia. Melalui koleksi ini menambah item yang dijual di Lazada sebagai pilihanm bagi para pelanggan saat berbelanja online di Lazada,” ujar Duri di sela acara ini (20/9/2017) juga dihadiri oleh Ferry Salim, Brandon Salim, dan Tike Priatnakusumah saat peluncuran Koleksi Taobao.

Memberikan pengalaman berbelanja terbaik menjadi komitmen Lazada dan lewat Koleksi Taobao dapat dilakukan pembelian bermacam jenis barang dalam satu transaksi dan satu paket. Selain itu juga gratis ongkos kirim untuk pembelanjaan minimum Rp.150 ribu dan ongkos kirim flat Rp20 ribu setiap pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp150 ribu.

“Easylife yang merupakan kampanye Lazada semakin nyata bagi masyarakat Indonesia. Berbagai kemudahan diberikan Lazada untuk menentukan banyak pilihan kebutuhan apa saja, bagi siapa saja, dimana saja, dan kapan saja melalui Lazada.co.id,” ungkap Head of Marketing Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro. (sd)

BAGIKAN