Komitmen Sage Software Asia Membantu Transformasi Digital di Indonesia

178

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sage, penyedia layanan solusi cloud menyarankan perusahaan di Indonesia untuk mengadopsi teknologi cloud dan Artificial Intelligent (AI) untuk meningkatkan bisnisnya. Pasalnya, di era digital saat ini, setiap bisnis perlu memiliki partner teknologi yang tepat untuk meningkatkan performance perusahaan.

Vice President and Managing Director Sage Software Asia Robin Chao mengatakan, untuk mempercepat kemajuan perusahaan, baik di sektor publik mapun swasta, perusahaan harus fokus pada teknologi digital. Hal itu untuk meningatkan penetrasi maupun produktifitas. “Kami merasa kedua tren teknologi cloud dan AI akan berkontribusi besar terhadap pergeseran ekonomi digital ke depannya. Karena bisnis membutuhkan partner teknologi yang tepat di era yang sangat dinamis saat ini,” kata Robin.

Adapun solusi yang ditawarkan Sage untuk meningkatkan performa bisnis perusahaan, yaitu solusi untuk management accounting, financial, enterprise management, management SDM (Sumber Daya Manusia), payroll, serta management payments and banking. “Semua solusi ini diletakkan di cloud. Dan AI berfungsi untuk melakukan management big data perusahaan. Kami berkomitmen untuk selalu bersama perusahaan untuk meningkatkan bisnis mereka,” ujar Robin.

Menurut Robin, solusi Sage telah digunakan oleh 3 juta customer di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Sage memiliki 500 customer. Mayoritas customer di Indonesia adalah segmen SMB (Small Medium Bussines) dari berbagai sektor. Berdasarkan laporan fiskal Sage pada tahun 2017 ini, pertumbuhan revenue bisnis Sage di Indonesia tumbuh double digit. “Indonesia berambisi menjadi negara dengan ekonomi digital terbesar pada 2020 di kawasan Asean. Dengan menerapkan digitalisasi di berbagai sektor bisnis, kami yakin, visis go digital 2020 akan tercapai. Kami siap membantu sektor bisnis di Indonesia dengan berbagai solusi digital yang kami miliki,” tutupnya. (red/dri)

BAGIKAN