JIEP Raih Penghargaan Inovasi Terbaik di Ajang Property Innovation Award 2017

20
Direktur Utama PT JIEP Rahmadi Nugroho (tengah) saat menerima penghargaan PIA Award 2017, Jumat 10 November 2017

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) selaku pengelola dan pengembang kawasan industri terkemuka di Jakarta kembali mengukuhkan posisinya sebagai Kawasan Industri Hijau Terinovatif. Hal tersebut dibuktikan dengan menyabet penghargaan The Best Innovation in Green Environtment Strategy dalam ajang Property Innovation Award (PIA) 2017, pada Jumat (10/11/2017) malam di Jakarta.

Direktur Utama PT JIEP, Rahmadi Nugroho, mengatakan diraihnya penghargaan dalam event PIA Award 2017 merupakan buah kerja keras seluruh insan JIEP. Perusahaannya berkomitmen untuk menghadirkan inovasi-inovasi di Kawasan Industri Pulogadung. Rahmadi optimistis, ke depannya JIEP mampu menjadi kawasan industri yang menghadirkan produk-produk yang memiliki nilai tambah tinggi dan berdaya saing global.

“PT JIEP menyadari betul pentingnya berinovasi di era globalisasi seperti saat ini karena dengan inovasi ke depannya kita mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin dinamis di masa yang akan datang, oleh karena itu kami seluruh insan JIEP terus berusaha semaksimal mungkin dalam berinovasi agar JIEP menjadi kawasan industri bertaraf global sekaligus berdaya saing tinggi,” ujar Rahmadi.

Sementara itu, Head Of Corporate Secretary PT JIEP, Purwati, menambahkan, penghargaan PIA Award 2017 merupakan award ke 5 yang berhasil diraih PT JIEP pada tahun ini. “Dengan diraihnya penghargaan The Best Innovation in Green Enviroment Strategy dalam ajang PIA Award 2017, semakin lengkap pula pencapaian posisif yang diraih korporasi selama tahun 2017. Sebelumnya kami telah meraih Top Property Award sebagai Kawasan Industri terbaik, Top CSR & Green Environtment dari CSR Magazine, kemudian menempati peringkat kedua dalam Corporate Image Award yang diselenggarakan oleh Majalah Tempo & Frontier,” jelas Purwati.

Sebagai informasi tambahan, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung ialah pengelola sekaligus pengembangan Kawasan Industri pertama di Indonesia yang berkantor pusat di Pulogadung, Jakarta Timur. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1973 dengan kepemilikan saham 50% pemerintah pusat dan 50% Pemprov DKI Jakarta.

Menyadari lokasinya yang sangat strategis, pada tahun 2014 PT JIEP giat melakukan transformasi bisnisnya untuk menambah nilai kawasan dengan aktifitas-aktifitas industri yang bernilai tambah tinggi. Bebeberapa bukti konkretnya ialah dengan dibangunnya fasilitas sekaligus infrastruktur seperti Pusat Perbankan Terpadu, E-Commerce Warehouse, Sentra Usaha Industri Kreatif (SUIK), hingga pusat kuliner. (sd)

BAGIKAN