Inovasi Baru Campina di Usia 45 Tahun

23
(Ki-Ka) Sophia Latjuba (Seniman), Adji Andjono (National Sales dan Marketing), Fitri Atria (Assistant Brand Manager) saat prosesi launching LuVe

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah sukses menggebrak pasar es krim Indonesia dengan mengeluarkan Zero Milk Ice Cream pertama di Indonesia, PT Campina Ice Cream Industry kini menghadirkan variasi rasa baru dari es krim Campina LuVe, yaitu Vanilla Brownies Strawberry Sauce dan Chocolate Chunk. Zero Milk dalam kandungan es krim Campina LuVe secara konsisten menggunakan 100 % bahan dari isolated soy protein atau protein soya.

Adji Andjono, National Sales & Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry mengungkapkan bahwa Campina selalu mendukung gaya hidup masyarakat yang terus menuntut untuk selalu mengkonsumsi yang terbaik dalam tiap santapannya.

Dengan harga yang terjangkau, yakni RP 11.000, target marketnya adalah kalangan wanita dan pria modern dengan gaya hidup aktif dan dinamis di area perkotaan dan sub-urban. Es krim Campina LuVe ini diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan kudapan ringan sehari – hari, khususnya para pecinta es krim.

Terus berinovasi dan menciptakan produk – produk berkualitas merupakan konsistensi yang dimiliki Campina selama eksistensinya di Indonesia yang pada tahun ini telah memasuki usia ke-45 tahun. Untuk itu, “Passion for Joy” adalah ungkapan yang tepat bagi perjalanan puluhan tahun mengembangkan banyak cita rasa yang nikmat untuk banyak minat yang ada di tengah keluarga Indonesia.

Pada momentum ke-45 tahunnya, Campina juga direncanakan melantai di bursa saham jelang penghujung tahun ini. Initial Public Offering (IPO) rencananya akan dilaksanakan pada akhir November 2017, serta pencatatan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI) diperkirakan akan dilakukan sebelum pergantian tahun ini. (sd)

BAGIKAN