Infinix Hot S Andalkan Bodi Metal dan Fitur Fingerprint

374

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pasar smartphone pemula (entry level) di Indonesia mulai ramai dipadati ponsel pintar yang tidak hanya bersaing dari segi spesifikasi, tapi juga desain yang menarik perhatian. Melihat tren tersebut, Infinix Indonesia meluncurkan varian seri Hot terbarunya, yaitu Infinix Hot S (X521).

Dibandingkan pendahulunya, Infinix Hot S mengalami peningkatan yang signifikan dari sisi desain, perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software). Tampilannya juga lebih premium berkat bodi metal dan fitur pemindai sidik jari (fingerprint).

“Hot S merupakan smartphone pertama dari Infinix yang memiliki bodi metal dan fingerprint. Selain untuk membuka layar, fitur fingerprint reader di bagian belakang juga bisa memudahkan penggunaan saat foto selfie, bahkan wefie karena kamera depan 8 MP juga dilengkapi fitur wide angle shot,” papar Country Manager Infinix Indonesia, Marcia Sun, di peluncuran Infinix Hot S, di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Bodi metal ringkas pada Infinix Hot S dilengkapi layar HD 5,2 inci dan mencakup baterai 3.000mAh. Smartphone ini menggunakan prosesor 64-bit 8 inti dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB.

Untuk mendapatkan smartphone ini, Infinix Indonesia membanderol Hot S versi RAM 2 GB seharga Rp 1.749.000 per unit. Sementara, versi RAM 3 GB dihargai Rp 2.199.000 per unit. (sd)

BAGIKAN