Incar Startup, Avenue8 Luncurkan Coworking dan Layanan Concierge

36
Catrin Marcellina, Co-Founder at Avenue8, saat peluncuran coworking space Avenue8

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Avenue8, service office dan coworking space resmi meluncurkan coworking space yang ditujukan untuk para startup untuk bekerja dan menelurkan inovasi. Coworking space yang terletak di wilayah Menteng, Jakarta pusat ini juga dilengkapi dengan fasilitas concierge untuk memanjakan para customer, terutama para startup yang memanfaatkan coworking space tersebut.

Co-Founder at Avenue8 Catrin Marcellina mengatakan, Avenue8 hadir untuk menjawab kebutuhan para startup di Indonesia. Terutama kebutuhan untuk mendapatakan tempat bekerja yang nyaman, aman dan akses yang terjangkau. “Selain menyediakan ruang kerja yang efisien, fleksibel dan paket yang terjangkau untuk startup, kami juga menyediakan layanan concierge, seperti pelayanan di hotel bintang 5, agar pelanggan dapat merasakan kenyamanan saat bekerja,” kata Catrin di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Coworking space yang disertai dengan pelayanan concierge ini diklaim membuat Avenue8 berbeda dari service office dan coworking space lainnya. Para pengguna mendapatkan pelayanan khusus, seperti penyeduhan kopi di pagi hari, pemesanan makanan, pemesanan kendaraan jika ingin ke bandara, bahkan reservasi restoran. Dengan adanya pelayanan ini tentu para pengguna dapat fokus pada pekerjaan mereka tanpa harus bersusah payah mereka yang melakukannya.

“Concierge hotel memegang peranan penting pada pelayanan tamu atau customer dalam keseharian sebuah operasional hotel. Sistem inilah yang kami terapkan di dalam Avenue8 dengan tujuan untuk membantu para pengguna mengatasi hal-hal kecil sehingga mereka dapat sepenuhnya fokus pada pekerjaannya. Kami ingin memberikan yang terbaik dan yang berbeda dari coworking space lainnya,” tambah Catrin.

Selain coworking space yang memiliki kisaran harga Rp 150.000/hari atau Rp 1.800.000/bulan, Avenue8 pun memiliki fasilitas lainnya, seperti virtual office dengan harga di mulai dari Rp 400.000/bulan, private office dengan harga Rp 4.500.000/bulan, dan juga menyediakan meeting room bagi pengguna atau tamu luar yang ingin mengadakan meeting dengan klien atau koleganya dengan kisaran harga Rp 1.200.000/hari atau Rp 200.000/jam. “Setiap ruangan yang berada di Avenue8 di desain secara digital dengan menggunakan akses kartu untuk dapat masuk ke dalam ruangan. Selain itu para member khusus untuk private offices dapat menggunakan Avenue8 dengan didukung kecepatan Wi-Fi untuk mengakses internet dan memudahkan mereka dalam bekerja,” jelas Catrin.

Tidak hanya itu, Avenue8 pun memberikan kemudahan bagi para penyewanya untuk bekerja dari negara manapun. Dengan didukung oleh Loop.Space, Avenue8 memiliki free akses lebih dari 160 ruangan coworking di seluruh dunia untuk para member-nya. Dengan adanya workstation yang diberikan Avenue8 membuat pelanggan dapat melakukan bisnis trip sembari bekerja dengan nyaman dan mudah kemana saja seperti Singapura ataupun bahkan saat di London. (sd)

BAGIKAN