IM3 Ooredoo Beri Kebebasan Internetan Freedom 2.0 di Ramadhan Tahun Ini

578

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Indosat Ooredoo bertekad untuk menjadi penyedia layanan digital terdepan di Indonesia. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengubah aturan-aturan yang merugikan pelanggan, dan memberikan kebebasan pengalaman internetan. Para pelanggan menyampaikan bahwa mereka ingin pengalaman internetan lebih bebas dan sesering mungkin. Namun, penyedia layanan seringkali memberikan batasan dengan berbagai aturan rumit, adanya keterbatasan waktu, serta berbagai syarat dan ketentuan tersembunyi, yang akhirnya merugikan pelanggan.

Upaya ini diawali dengan peluncuran paket Freedom Combo, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, diantaranya Double Kuota Internetan, Bonus 4G, serta Unlimited nelpon dan SMS, dan telah mendapatkan penghargaan Most Favorite Data Package dari Selular Award 2016.

IM3 Ooredoo meluncurkan produk internetan terbesar dan paling berani yang ada di Indonesia. IM3 Ooredoo memberikan kebebasan internetan, membawa pengalaman Unlimited dengan Internetan Unlimited, konten Unlimited, serta membuka akses untuk semua tanpa khawatir akan biaya yang tinggi.

Sekarang Freedom Combo menjadi lebih baik dengan memberikan lebih banyak kuota internetan. IM3 Ooredoo memperkenalkan Freedom Mini, yang membawa pengalaman Unlimited bagi lebih banyak orang dengan berbagai pilihan paket berlaku 1 hari sampai dengan 7 hari, dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.000 per hari. Akhirnya, IM3 Ooredoo akan mengubah paradigma pascabayar dengan memperkenalkan Freedom Postpaid, yang akan mempunyai semua fitur Freedom Combo dengan benefit yang lebih banyak, namun dengan harga yang sama, terutama untuk keluarga.

IM3 Ooredoo akan menjadikan Paket Freedom Combo menjadi lebih baik dengan memberikan manfaat yang jauh lebih banyak lagi. Double Kuota internetan sekarang dapat digunakan di semua jaringan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dan lebih bebas internetan.

IM3 Ooredoo adalah yang pertama memberikan 10GB bonus 4G dan pelanggan sangat menyukainya. Karena itu, IM3 Ooredoo memperkenalkan Unlimited Big Bonus 4G sehingga pelanggan dapat benar-benar merasakan jaringan data tercepat Indosat Ooredoo.

Unlimited Stream Free musik sekarang memberikan 1 bulan gratis berlangganan Spotify Premium di semua paket Freedom Combo, dan tentu saja pelanggan juga mendapatkan layanan Unlimited nelpon dan SMS. Semua benefit tersebut tersedia mulai harga Rp59rb per bulan, pelanggan juga dapat memilih beragam paket yang tersedia dalam berbagai pilihan yaitu M, L, XL, dan XXL, sesuai kebutuhan.

IM3 Ooredoo percaya sudah seharusnya internet dapat dijangkau oleh lebih banyak orang, dengan memberikan pengalaman Unlimited internetan, nelpon, dan SMS, mulai dari Rp1.000 per hari dengan Freedom Mini. Berbagai paket mulai dari 1 hari, 3 hari, sampai dengan 7 hari, dapat dipilih oleh pelanggan tanpa perlu khawatir membayar lebih, dan semua paket tersebut adalah untuk 24 jam tanpa batasan waktu.

IM3 Ooredoo tidak berhenti disini, IM3 Freedom Postpaid mempunyai fitur unik yang disebut dengan Family & Friends Freedom. Layanan ini memberikan pengalaman Unlimited terbaik, karena dengan setiap penambahan nomor pelanggan di satu akun, pelanggan akan mendapatkan diskon sampai dengan 70%. Cukup dengan Rp99rb, setiap nomor akan mendapatkan Unlimited Big Bonus 4G, 16GB Double Kuota, Unlimited Stream Free musik dengan gratis berlangganan selama 6 bulan Spotify Premium, dan juga Unlimited Nelpon & SMS ke sesama dan ke operator lain. Layanan IM3 Freedom Postpaid ini nantinya akan tersedia mulai 7 Juni 2016.

“IM3 Ooredoo selalu berupaya dengan berbagai inovasi untuk bisa mengubah industri telekomunikasi menjadi lebih baik untuk para pelanggan. Kami melakukan ini pertama kalinya dengan meluncurkan paket internet terbaik. Saat ini, Freedom 2.0 diluncurkan dengan lebih banyak Unlimited Internet dan konten Unlimited, kita percaya ini merupakan layanan paket internet terbaik di Indonesia. Lebih banyak orang Indonesia yang akan mendapatkan dan merasakan pengalaman digital yang utuh tanpa harus khawatir untuk membayar lebih. Yang mereka perlu lakukan hanya dengan pindah ke IM3 Ooredoo sekarang.” ujar Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo. (dri)