HUT ke-21, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan Miracle Eye Beauty Treatment and Product

405
Dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group di acara Miracle Press Gathering "Miracle Double Power Eye Threadlift Launching", Selasa (18/7/2017)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Bertepatan dengan momen ulang tahun Miracle Aesthetic Clinic yang ke-21, Miracle memperkenalkan Inovasi perawatan tanam benang terbaru, Miracle Double Power Eye Threadlift yang merupakan perawatan kulit seputar mata untuk mengatasi problem kantung mata dan cekungan bawah mata (dua masalah utama di kulit area mata), dengan menggunakan dua macam benang generasi terbaru yang aman dan efektif.

Dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group mengatakan, dua macam benang dengan bahan yang spesifik ini dimasukkan ke jaringan kulit dengan teknik khusus yang membuat benang dapat menjadi ‘penopang’ bagi kulit kendur di bawah mata dan juga sebagai ‘pilar penyangga’ untuk kulit yang cekung.

Selain perawatan terbaru, masih kata dr Lanny, Miracle juga meluncurkan produk terbaru untuk problem kulit seputar mata, yaitu MIRALUX Eye Beauty Mask. Masker khusus mata yang diformulasikan secara eksklusif dengan inovasi bahan bioaktif yang secara optimal mengurangi tanda-tanda penuaan di sekitar area mata dengan efek pengencangan yang instan.

“Hidrasi pada masker ini dapat bertahan selama 24 jam sehingga mampu memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit seputar mata lebih cerah bercahaya,” lanjutnya.

Lebih jauh dr Lenny memaparkan, dua jenis perawatan dengan Injeksi yang seringkali dilakukan untuk mengatasi problem di kulit sekitar mata adalah injeksi botulinum toksin A (Botox®) dan injeksi filler. Injeksi Botox® dapat merelaksasikan otot-otot sekitar kulit mata sehingga bertujuan untuk mengurangi keriput atau kerutan di samping mata, di antara kedua alis, memperbaiki bentuk alis, dan membuat sudut mata menjadi lebih terbuka. Sedangkan injeksi filler dengan menyuntikkan bahan hyaluronic acid gel mampu mengatasi garis cekung bawah mata, mengembalikan atau menambahkan volume yang hilang pada bagian wajah tertentu, termasuk di seputar mata, dengan prosedur yang relatif tidak sakit, tanpa luka dan hasil instan.

“Selain perawatan dengan injeksi. Miracle juga menyediakan berbagai pilihan perawatan lain yang bisa menjadi solusi. Penggunaan produk perawatan mata, peeling, perawatan dengan teknologi laser, tanam benang dan teknologi ultrasound juga mampu memperbaiki problem kulit sekitar mata yang mengganggu. Pada beberapa problem yang sudah terlalu parah, tentunya memerlukan langkah yang lebih insentif yaitu tindakan pembedahan, misal untuk membuang kulit berlebih di kelopak mata atas maupun bawah hingga nampak lebih kencang dan awet muda,” ujarnya berpromosi. (dri)