Grand Opening Coffee Toffee MERR Surabaya

372

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai trendsetter kopi asli Nusantara, Coffee Toffee merupakan brand kopi lokal asli Indonesia yang berdiri pada tanggal 11 November 2006 di Surabaya, didirikan oleh Odi Anindito dan secara konsisten mengusung kampanye penggunaan biji kopi berkualitas dalam negeri untuk konsumsi negeri sendiri. Coffee Toffee yang awalnya berkonsep take away coffee, hadir dengan konsep yang menggabungkan gaya hidup dengan minuman kopi lndonesia berkualitas tinggi.

Coffee Toffee MERR Surabaya adalah gerai ke 154 di seluruh Indonesia. Selain menjadi gerai terbesar di Surabaya, Coffee Toffee MERR juga merupakan gerai pertama dan satu-satunya yang memperkenalkan Nitro Coffee. Nitro Coffee adalah variasi lain dari cold brew yang juga disajikan secara dingin atau dengan es batu. Selain itu, Bentuk Nitro Coffee sedikit mirip dengan bir karena gelembung-gelembung busa yang menempel di atas permukaannya. “Ke depannya, akan terdapat kurang lebih 4 varian menu yang memakai base Nitro Coffee dan hanya tersedia di Coffee Toffee MERR. Sehingga customer akan lebih bebas memilih varian Nitro Coffee yang mana yang menjadi favoritnya.” jelas Pakde Siswanto, Coffee Expert PT. Coffee Toffee lndonesia.

Tidak hanya meletakkan Nitro Coffee sebagai nilai jual utama, Coffee Toffee MERR seakan menjelma menjadi tempat nongkrong yang sarat akan sudut-sudut yang sangat ‘Instagramable’ sehingga membuat customer yang datang ke Coffee Toffee MERR mendapatkan spot-spot foto terbaik untuk feed social media mereka, terutama lnstagram. Inilah jawaban Coffee Toffee untuk selalu menjadi Coffee Shop yang memenuhi lifestyle bagi kebutuhan nongkrong kaum milenials saat ini.

“Semangat kami untuk mengkampanyekan YES | Drink Indonesian Coffee telah tersebar di indonesia. Dan kami mengajak Anda untuk turut serta menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi.’ ujar Odi Anindito, Managing Director PT. Coffee Toffee Indonesia.

Jajaran Direksi BUMN sambang dan ngumpul  ke gerai Coffee Toffee sekaligus melaunching menu terbaru, Edamame
Jajaran Direksi BUMN sambang dan ngumpul ke gerai Coffee Toffee sekaligus melaunching menu terbaru, Edamame

Di kesempatan yang sama dengan Grand Opening gerai terbaru Coffee Toffee di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno 110 Surabaya, Jajaran Direksi BUMN yaitu: Presdir PTPN X Ir. Dwi Satriyo Annurogo, MT, Presdir PTPN XI lr. H. Moh. Cholidi, Presdir PTPN XII Ir. Berlino Mahendra Santosa, M.M. sambang dan ngumpul ke gerai terbesar Coffee Toffee di Surabaya ini. Tidak hanya menikmati kopi yang tersedia, para jajaran direksi ini akan mencoba juga sensasi minum Nitro Coffee yang memang tersedia hanya di Coffee Toffee MERR. Selain itu, bersama ketiga jajaran direksi tersebut, PT. Coffee Toffee Indonesia juga secara resmi me-launching menu terbaru yang dapat menemani pelanggan setianya saat sedang bersantai, yaitu Edamame.

Edamame adalah salah satu makanan yang kaya akan vitamin A, C, serat, dan protein. Hal ini dikarenakan kandungan gizinya yang melimpah mampu mengatasi masalah kesehatan pada tubuh. Edamame adalah satu-satunya sayuran yang dapat memberikan 9 asam amino esensial yang biasanya didapatkan dari daging ataupun telur. Selain itu, edamame juga rendah karbohidrat dan lemak yang mampu memberikan rasa kenyang lebih lama.

Coffee Toffee bekerjasama dengan PT Mitratani Dua Tujuh untuk menyajikan Edamame terbaik yang bisa dinikmati dan menjadi alternative menu yang bisa dipesan pelanggan saat bersantai di Coffee Toffee. Edamame kita jual dengan 2 jenis porsi, yaitu porsi Single dengan harga 11 ribu dan porsi Double dengan harga 17 ribu. Harga yang cukup terjangkau dan pasti menjadi pilihan para pelanggan Coffee Toffee. (dri)