Gandeng JNE, Kampus Shopee Bidik 100 Pengusaha Lokal di Surabaya

292
(Ki-Ka) Nelly Candra - Kepala Cabang JNE Surabaya; Monica Vionna Elysia - Marketing Manager Shopee Indonesia; Haykal Kamil - Chief Marketing Officer Brand Zaskia Mecca; Sandy Lou - Penjual Shopee Indonesia Menjelaskan Acara Kampus Shopee yang akan Diselenggarakan di Surabaya pada Hari Sabtu, 29 Juli 2017

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai bagian dari program Roadshow Kampus Shopee, Shopee dan JNE hadir di Surabaya menggelar talkshow bertemakan bisnis untuk membidik 100 pengusaha lokal. Talkshow ini diharapkan mampu mendukung pengusaha lokal untuk membangun bisnis online dan mengembangkan jangkauan bisnis mereka. Dengan tema “Success in A Click! How To Build Your Online Business empire”, sesi ini akan diadakan pada 29 Juli 2017, mengundang Haykal Kamil, Chief Marketing Officer Brand Zaskia Mecca dan Tuhu Nugraha D, Digital Marketing Expert.

Monica Vionna Elysia, Marketing Manager Shopee Indonesia mengatakan, “Surabaya merupakan kota ke-8 yang dikunjungi Shopee dalam Roadshow Kampus Shopee tahun ini. Hingga kini, program ini telah sukses menjangkau lebih dari 800 peserta di seluruh Indonesia. Selain mendapatkan informasi bisnis terkini dari para ahli, program ini juga ditujukan sebagai wadah bagi para pengusaha lokal untuk saling bertemu, berbagi ide, dan saling menginspirasi satu dengan yang lainnya.”

Sebagai salah satu pasar terbesar Shopee di Indonesia, Surabaya memiliki potensi pengusaha lokal yang besar untuk mengembangkan bisnis mereka melalui ranah digital. Karenanya, Shopee akan berbagi strategi bisnis praktis dan kisah sukses yang inspiratif untuk mendukung mereka mengembangkan bisnis online mereka. Sesi ini akan mencakup beberapa topik, seperti pengembangan bisnis online, teknik pemasaran online, pengembangan brand, dan inovasi produk. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan sesi edukasi oleh JNE mengenai pilihan layanan pengiriman dan kepuasan konsumen.

Nelly Candra, Kepala Cabang JNE Surabaya mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari program Roadshow Kampus Shopee ini, karena sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung perkembangan bisnis pengusaha lokal. Sebagai mitra bisnis yang strategis bagi Shopee sejak awal, JNE berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan layanan pengiriman ekspres dan logistik yang terintegrasi dengan cakupan wilayah yang luas, agar kebutuhan pengiriman berbagai macam jenis, ukuran, dan jumlah paket para pelaku UKM dapat terpenuhi, serta aktifitas pengiriman paket dapat berjalan dengan nyaman. Karenanya, kami berharap melalui sesi Kampus Shopee, akan lebih banyak pengusaha lokal yang memanfaatkan layanan yang kami tawarkan, untuk membantu mengembangkan bisnis online mereka lebih jauh lagi.”

Dimulai pada 2016, Kampus Shopee merupakan sesi kelas edukasi serta sarana berbagi untuk pengusaha, guna menginspirasi mereka untuk mengembangkan bisnisnya. Kampus Shopee juga merupakan bagian dari perwujudan komitmen investasi Rp100 Miliar untuk mendukung perkembangan pengusaha lokal di Indonesia. Tahun ini, Shopee menyelenggarakan Roadshow Kampus Shopee ke 13 kota di seluruh Indonesia, diantaranya Jakarta, Surabaya, Makassar, Bogor, Bandung, Bekasi, Medan, Semarang, Malang, Batam, Palembang, Bali dan Yogyakarta.

Untuk dapat berpartisipasi di salah satu sesi, silakan kunjungi akun media sosial Shopee dan mendaftarkan diri melalui link shopee.co.id/daftarbeginnerclass(dri)

BAGIKAN