Evalube Helios Hadir di GIIAS Surabaya 2016

508

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Evalube, pelumas kendaraan yang dinobatkan sebagai Best Indonesia Original Brand dalam kategori pelumas motor terus aktif ditiap pergelaran pemeran otomotif. Setelah hadir di  GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang di selenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang Selatan pada Agustus lalu, Evalube Helios tidak ketinggalan untuk melengkapi roadshow GIIAS yang kini diadakan di Kota Surabaya.

GIIAS Surabaya diadakan di Grand City Convex yang beralamat di Jl. Gubeng Pojok Dalam Surabaya, dimulai pada 28 September hingga 2 Oktober 2016. Tahun 2016 ini adalah tahun ke-2 bagi Evalube menjadi bagian dari GIIAS di Regional Jakarta, namun merupakan tahun pertama untuk hadir di GIIAS Surabaya. Lokasi penyelenggaraan dipilih karena Wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya memiliki letak geografis yang sangat penting,  merupakan perantara dalam mendistribusikan barang-barang elektonika dan otomitif untuk wilayah bagian Indonesia Timur.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube mengatakan wilayah Jawa Timur bisa menjadi barometer dalam hal perkembangan dunia otomotif setelah Jakarta.

“Oleh karena itu Evalube yang sudah cukup kuat dengan produk roda 2 di Jawa Timur, kini bermaksut untuk memperkuat posisi produk Roda 4 kami, Evalube Helios dengan turut aktif mengadakan berbagai kegiatan promosi, salah satunya adalah dengan turut ambil bagian di GIIAS Surabaya,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/9/2016).

Tidak hanya dengan mengikuti berbagai ajang exhibition, rangkaian promosi roda 4 lainnya juga dilakukan oleh Evalube seperti menjadi salah satu sponsor utama digelaran adu cepat dan tepat Indonesia Night City Slalom, dan mensponsori Rudy S.L. yang berasal dari Team Jakarta Ban diajang adu cepat bergengsi ISSOM 2016 (Indonesia Sentul Series of Motorsport). Tidak sebatas menjadi sponsor, kerjasama berkelanjutan pun terjalin antara Evalube Helios dengan Bengkel Jakarta Ban yang merupakan bengkel ternama di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan ini. (dri)

BAGIKAN