Dengan Semangat “Let’s Go Beyond, Here For A Wonderful Tomorrow” Toyota Hadir di GIIAS Surabaya 2016

473

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Guna semakin mendekatkan diri dengan pelanggan sembari tetap mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, Toyota-Astra Motor turut hadir menampilkan produk-produk terbaik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Surabaya.

Dalam ajang eksibisi yang berlangsung selama 28 September hingga 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Toyota berpartisipasi dengan menempati total booth seluas 319 m2, atau jauh lebih besar dibandingkan dengan booth GllAS 2015 Surabaya seluas 121 m2.

Booth Toyota di GIIAS Surabaya 2016 mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”, di mana berlandaskan pada semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Surabaya.

Selama eksibisi, Toyota menghadirkan 6 unit display, yang terdiri dari 2 unit All New Sienta. 1 unit All New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Veloz 1.3. serta 1 unit Kijang innova.

Selain itu. Toyota juga menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung dan rekan-rekan jurnalis, antara lain Customer Test Drive Sienta dan penampilan musisi Citra Scholastika di akhir pekan.

Director PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa melakukan yang terbaik dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan bagi pelanggan.

“Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya di eksibisi GllAS lainnya.” kata Darmawan, Rabu (28/9/2016).

Kehadiran di GIIAS 2016 Surabaya selalau dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond di mana Toyota berusaha mendorong masyarakat agar selalu berfikir dan beraksi ”go beyond” dengan Toyota yang dilandasi 3 pilar yaitu and Beyond  Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah-tengah pasar yang semakin ketat, kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Semangat Let’s Go Beyond tidak hanya diharapkan dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan terbaik bagi pelanggan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional.

Berdasarkan pilar Beyond Product, Toyota tidak hanya menyediakan line-up yang lengkap di setiap segmen, namun berupaya meningkatkan produk secara signifikan berdasarkan kebutuhan pasar yang berkembang dinamis.

Di lndonesia dalam dua tahun terakhir diperkenalkannya produk-produk baru antar lain Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Alphard Hybrid, All New Kijang lnnova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, dan All New Calya.

Dalam pilar Beyond Technology terdapat semangat Beyond Drive sebagai komitmen Toyota dalam memberikan produk yang lengkap, inovatif, efisien bahan bak performa terbaik, serta eco friendly,

Hal ini hadir melalui berbagai engine technology yang diperkenalkan di indonesia antara lain Valvematic pada NAV1, VNTurbo pada Fortuner, Hilux dan Kijang innova. Hybrid pada Prius, Camry dan Alphard. Serta Dual VVT-i antara lain pada Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Sienta, dan All New Calya.

Adapun, dari sisi Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind.

Layanan servis yang menyeluruh dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi. serta 288 jaringan penjualan dan purna jual merupakan jaringan terluas di lndonesia. (dri)

BAGIKAN