Daihatsu Jatim Ajak Media dan Komunitas Nobar Fast and Furious 8 (Trailer)

396
Budhy Lau, Regional Manager Daihatsu Jawa Timur yang didampingi para kepala cabang Daihatsu se-Jatim mengajak media Surabaya dan komunitas otomotif Daihatsu untuk nonton bareng di Surabaya Town Square

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) regional Jawa Timur (Jatim) menggelar nonton bareng film Fast and Furious 8 di Surabaya Town Square (Sutos), belum lama ini. Acara yang dihadiri 160 orang beserta keluarga dan juga beberapa komunitas Daihatsu seperti, Galaci (Ayla), Dxic (Xenia), Maxio (Grand Max Luxio), Scoci (Sigra) dan Teruci (Terios) ini diharapkan dapat meningkatkan Silaturahmi antara manajemen Daihatsu Jatim, media maupun komunitas Daihatsu.

Regional Manager Jawa Timur Astra Daihatsu Motor (ADM), Budhy Lau mengaku senang dapat menggelar acara ini. Harapannya, kegiatan ini mampu meningkatkan silaturahmi antara manajemen Daihatsu Jawa Timur dengan media, dan komunitas Daihatsu.

“Acara ini juga bisa diagendakan setiap tahunnya. Karena konsumen loyal sangat penting dalam meningkatkan kinerja Daihatsu terutama dari sisi penjualan. Begitu pula dengan rekan-rekan media yang selalu mendukung aktivitas Daihatsu,” ujarnya.

Acara yang dikemas santai ini sebelum memasuki gedung bioskop, dilakukan acara makan bersama dan bagi bagi doorprize. (dri)