Daihatsu Bakal Hadirkan 5 Unit Mobil di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

270
(Tengah) Kepala Cabang Daihatsu Panglima Sudirman Surabaya, Arif Budiyanto saat prescon sehari jelang pameran, Selasa (19/9/2017)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Pameran otomotif terbesar, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 telah menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu. Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan lima unit, yaitu 2 Unit New Astra Daihatsu Ayla (1.0 dan 1.2), 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Daihatsu Terios.

Kepala Cabang Daihatsu Panglima Sudirman Surabaya, Arif Budiyanto, mengatakan, Pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

Dalam pameran ini pihaknya menarget bisa meraih 80 surat pemesanan kendaraan (SPK). Target 80 SPK ini diyakini akan terlampaui, mengingat penjualan tahun lalu mencapai 97 SPK di ajang yang sama. “Kami optimis itu bisa terlampaui,” ujarnya.

Untuk mencapai target itu, Daihatsu telah menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, yaitu promo angsuran mulai Rp1 Juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik Iainnya.

”Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini, masyarakat Surabaya dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka disertai program penjualan menarik yang telah kami siapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu,” katanya.

Pameran otomotif yang ada di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 pada 20-24 September 2017 di Grand City, Surabaya. Booth Daihatsu dibuat dengan konsep yang nyaman dan bersahabat dengan nuansa perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110 menempati area seluas 319 m2. (dri)

BAGIKAN