Coca-Cola Gandeng Selebriti Indonesia, Luncurkan Kampanye Global Taste The Feeling

768

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Coca-Cola kembali meluncurkan sesuatu yang baru, yakni sebuah kampanye global Taste the Feeling. Inilah untuk kali pertama brand Coca-Cola, Coca-Cola Diet/Light, dan Coca-Cola Zero akan disatukan di bawah satu brand positioning Coca-Cola yang ikonik.

Kampanye ini tentunya akan diimplementasikan melalui berbagai cara di seluruh dunia. Kampanye ini memiliki 10 materi iklan TV, 100 lebih gambar, identitas visual yang baru, musik dan audio signature yang baru, aktivitas digital yang interaktif, sharable, serta dapat disertakan dengan keinginan konsumen.

Khusus untuk di Indonesia, Taste the Feeling akan diadaptasi menjadi Rasakan Momennya. Tema yang diusung adalah bahwa setiap momen dalam hidup adalah sesuatu yang istimewa dan patut dirayakan.

Sebagai pendukung, Coca Cola menggandeng lima selebritas dalam kampanye global ini. Kelima selebritas ini berkesempatan untuk tampil sebagai campaign visual dan menjadi bagian dari global visual identity Coca-Cola, bersanding dengan ratusan model internasional lainnya menghiasi visual dari kampanye Taste the Feeling di seluruh dunia.

“Taste the Feeling merupakan kampanye global yang menggunakan pendekatan melalui bercerita (storytelling) mengenai  momen-momen yang terjadi setiap hari untuk selalu terhubung dengan konsumennya di seluruh dunia. Ide kreatif utamanya terletak pada perayaan sebuah momen, dimana dengan kenikmatan sederhana dari meneguk sebotol Coca-Cola dingin akan membuat momen-momen itu terasa semakin spesial,” ungkap Souleymane Hamed, Marketing Director Coca-Cola Indonesia ketika ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Kelima selebritas yang terlibat dalam kampanye ini adalah Tatjana Saphira, Eva Celia, Arifin Putra, Alexandra Asmasoebrata dan Aubry Beer. Mereka semua antusias menyambut kampanye yang digelar Coca Cola tersebut.

“Kampanye Rasakan Momennya, menurut saya, membawa nilai yang sesuai dengan bagaimana saya melihat dan menikmati hidup, yaitu dengan membuat momen-momen sederhana menjadi spesial,” kata Tatjana.

Sementara, bagi Eva, menjadi bagian dari kampanye itu adalah kesempatan besar dalam kariernya. “Bukan hanya menjadi bagian dari kampanye Coca-Cola ini, saya, Arifin dan Tatjana juga mendapatkan kesempatan besar untuk bekerja sama dengan fotografer fashion internasional. Tentunya hal ini merupakan sebuah pencapaian baru dalam karir saya,” ujar Eva.

Pernyataan Eva itu diamini Arifin yang menyebut kampanye ini sangat istimewa karena bertujuan mengajak semua masyarakat Indonesia untuk sama-sama merayakan setiap momen berarti dalam hidup. “Bukan hanya hal besar namun hal sederhana yang terjadi dalam keseharian kita. Begitupun momen spesial dalam hidup saya secara pribadi saat mengikuti momen pemotretan untuk kampanye Coca-Cola Rasakan Momennya ini di Hong Kong beberapa waktu lalu,” tutur Arifin.

Pada kesempatan tersebut hadir pula pembalap cantik, Alexandra Asmasoebrata yang berharap setiap orang bisa lebih banyak menikmati momen dengan orang-orang terkasih. “Saya juga berharap dengan adanya kampanye ini, semua orang bisa lebih aktif untuk menikmati waktu dan momen secara langsung dengan teman, pacar dan keluarga,” papar Alexandra. (om)