Bintan Lagoon Resort Umumkan Gerald A Hendrick Sebagai Senior Vice President Resort Venture and General Manager

169

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bintan Lagoon Resort (BLR) sebuah resor terbesar dan terintegrasi di Pulau Bintan Indonesia baru-baru ini mengangkat seorang Senior Vice President Resort Venture Pte Ltd baru yang sekaligus akan menjabat sebagai General Manager. Posisi bergengsi itu diserahkan kepada Gerald A Hendrick, yang sebelumnya memegang tanggung jawab sebagai Vice president – Business Development & Hotel Operations pada properti premium yang telah berusia 20 tahun ini.

Sebagai Senior Vice President Resort Venture Pte Ltd dan General Manager BLR, Hendrick bertanggung jawab atas seluruh kegiatan administrasi dan operasional, termasuk mengelola sumber daya manusia yang berjumlah lima ratus orang, operasional kapal feri pribadi milik BLR, dan kantor perusahaan yang berbasis di Singapura. Beliau juga memainkan peran kunci dalam beberapa penghargaan yang telah diraih oleh BLR, di antaranya penghargaan yang baru diterima pada Agustus 2017 yang lalu, Asian Lifestyle Tourism untuk South-East Asia Outstanding Beach Resort Destination, South-East Asia Outstanding Honeymoon Destination,  dan South-East Asia Best Golf Tourism Destination.

Gerald A Hendrick yang telah bergabung bersama BLR sejak September 2014, sebelumnya menempati posisi sebagai Vice President – Business Development & Hotel Operations. Hendrick yang berkebangsaan Malaysia telah berkecimpung di dunia hotelier sejak 25 tahun yang lalu. Pengalamannya pada industri hospitaliti ini juga dikembangkan melalui pengalamannya dalam mengelola berbagai manajemen perhotelan di Asia dan Timur Tengah, termasuk dalam menangani pembukaan hotel baru dan re-branding hotel. Beberapa hotel ternama yang pernah Ia tangani seperti Hilton International, Shangri-La Hotels & Resorts, Raffles International, Mandarin Oriental Hotel Group, Pan Pacific, Madinat Jumeirah di Dubai dan St. Regis Hotel Singapore. (sd)

BAGIKAN