Bank OCBC NISP Dukung Penuh Tax Amnesty

746
(ki-Ka) Ina Dewayanti-Funding Business Head Emerging Group Region East Java and East Indonesia Bank OCBC NISP, Jenny Hartanto-Region Head Network Group Bank OCBC NISP, Richard Azarya Sondakh-Consumer Business Segment Head National Consumer Business Bank OCBC NISP di sela acara Media Sharing, Bank OCBC NISP Dukung Penuh Tax Amnesty, Rabu (26/10/2016)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank OCBC NISP Tbk memberi kemudahan bagi semua nasabahnya yang meminta amnesti pajak di Indonesia. Hal itu mereka lakukan, setelah ditunjuk sebagai salah satu bank Gateway atau penerima dana repatriasi.

“Kami juga memberikan banyak fasilitas, mulai dari pelayanan transfer kurang dari dua jam hingga hadiah langsung,” kata Jeany Hartanto, Region Head OCBC NISP Surabaya, Rabu (26/10/2016).

Peserta Tax Amnesty dari luar negeri yang dana repatriasinya dibidik OCBC NISP Surabaya adalah nasabah sesama jaringan OCBC. Salah satunya di Singapura.

“Jaringan OCBC kan ada yang di Singapura. Potensi warga negara Indonesia di Singapura untuk ikut Tax Amnesty cukup besar, sehingga kami memanfaatkan jaringan agar pelayanan lebih cepat, salah satunya transfer dana kurang dari dua jam itu,” lanjut Jeany.

Sementara untuk hadiah langsung, diberikan pada instrumen dan jumlah tertentu. Di antaranya untuk instrumen deposito rupiah, jangka waktu tiga bulan mendapat bunga 7,5 persen.

Kemudian instrumen obligasi, aset link, SIP, iUltimate, dengan nilai dana tertentu mendapat hadiah ponsel iPhone 7 dan emas batangan mulai dari 20 gram hingga 100 gram.

Bila dengan mata uang dolar Amerika Serikat (AS), hadiah yang sama juga diberikan untuk instrumen deposito dolar AS, obligasi, dan Asset Link, MPH (Max Prestige Heritage).

Jeany menyebutkan, pihaknya juga agresif melakukan sosialisasi ke nasabah OCBC NISP di Surabaya.

Salah satunya ke segmen pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). “UMKM kan tidak ada tahapannya. Semua tahapan tebusan pajaknya hanya 0,5 persen,” tutupnya. (dri)

BAGIKAN