Baca News Aggregator, 7 Aplikasi Smartphone Android Terbaik di On The Spot

606

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Baca news aggregator terkemuka yang sudah diunduh lebih dari 10 juta di Google Play, masuk sebagai 7 aplikasi terbaik smartphone Android dalam acara On The Spot di stasiun televisi Trans7. Pencapaian ini tentu saja mengukuhkan posisi baca sebagai penyaji konten berita dan informasi terpopuler di Indonesia.

Program acara On The Spot adalah sebuah acara entertainment news magazine yang ditayangkan Trans7. Awalnya acara ini berformat pemutaran musik yang memainkan berbagai video klip musisi Indonesia disertai berbagai informasi ringan. Tema dan pemilihan topik yang unik menjadikan acara ini menarik. On The Spot menjadi trendsetter acara informasi penting yang menghibur di televisi Indonesia.

Pada tahun 2014, On The Spot berhasil meraih penghargaan di Panasonic Gobel Awards 2014 Kategori Acara Dokumenter dan Gaya Hidup. Kemudian pada Tahun 2016, acara ini menjadi nominasi TV Program of the Year pilihan Indonesian Choice Awards 2016.

Kemudian pada Tahun 2016, program acara On The Spot  sukses mencatatkan jumlah rating dan point share yang terbilang tinggi, yakni sebesar 2.5/9.5% menurut data INDOTV Rating. Bahkan On The Spot berhasil menempati posisi 6 bersaing dengan sejumlah program sinetron di jam primetime. Di Tahun 2017 inipun Trans7 masih menempatkan program acara On The Spot di jam persaingan sinetron tersebut.

Sedangkan baca adalah news aggregator penyedia berbagai berita dan informasi, saat ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pembaca. Konten-konten yang disediakan baca selama ini memang lebih mengarah pada gaya hidup termasuk di antaranya, gosip, tips, hiburan dan topik-topik menarik yang memberi wacana bagi pembaca.

“Terpilihnya baca sebagai tujuh aplikasi terbaik untuk smartphone Android dalam program acara On The Spot di Trans7, menjadi bukti bahwa tim redaksi baca mampu memahami kebutuhan pembaca dengan memilihkan konten berita dan informasi yang sedang diingini pembaca,” kata Bryan Lee, Marketing VP baca, Rabu (18/1/2017). (red/dri)