Ayo Tulis Resolusimu dengan Tema “Mau Ngapain Sih di 2017?” di Nulis.co.id dan Rebut Hadiahnya!

387

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Tahun baru 2017 sudah berjalan beberapa hari. Banyak resolusi dan niat baik  yang diharapkan dapat terwujud di tahun ini. Ada baiknya, resolusi tersebut dituangkan dalam bentuk tulisan agar kita dapat mengubahnya menjadi ide-ide yang bernilai tinggi. Tidak hanya itu saja, menulis juga dapat membuat anda menjadi terkenal dan mendapatkan uang tambahan. Hal ini sepenuhnya di sadari oleh nulis.co.id dengan mengadakan Writing Competition.

Berdasarkan statistik yang dimiliki oleh news aggregator baca, kategori lifestyle atau gaya hidup menempati peringkat pencarian berita cukup penting saat ini, mencapai  12,67%, di bawah kategori hiburan dengan 18,73%. Menyusul selanjutnya olahraga dengan 12,02%, ekonomi 10,33%, dan sisanya kategori lain. Dari statistik tersebut,  dapat kita lihat bahwa gaya hidup merupakan salah satu informasi yang paling banyak di cari. Berdasarkan statistik tersebut nulis.co.id memilih tema, ”Mau Ngapain Sih di 2017?”. Dengan mengadakan kompetisi menulis dengan tema tersebut, pihak nulis berharap bahwa karya tulisan mengenai resolusi di tahun yang baru ini dapat menjadi wadah untuk mengapresiasi para penulis serta menjadi inspirasi bagi para pembacanya.

Pada kompetisi ini anda dapat menuliskan resolusi dan harapan yang ingin anda wujudkan di  tahun 2017 dan mengunggahnya pada nulis.co.id. Tulisan-tulisan yang akan dinilai oleh pihak nulis.co.id adalah yang diunggah di www.nulis.co.id mulai 9 Januari hingga 16 Februari 2017 dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 Februari 2017, tentunya pemenang akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Pada kompetisi ini nulis.co.id akan menilai tulisan-tulisan Anda dan memilih tiga pemenang dengan tulisan terbaik.  Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000, pemenang kedua sebesar Rp 2.000.000 dan pemenang ketiga sebesar Rp 1.000.000. Sedangkan untuk tulisan-tulisan yang dikirim setelah tanggal 16 Februari, pihak nulis.co.id tetap akan memberi hadiah berupa revenue sharing berdasarkan kualitas tulisan. Untuk mendapatkan Info selengkapnya bisa dilihat di www.nulis.co.id

Nulis.co.id adalah platform baru milik baca, news aggregator penyedia konten-konten berita, informasi, hiburan dan koneksi antar pengguna Internet. Selain itu, platform ini juga menjadi wadah para penulis atau blogger untuk berbagi cerita, komentar dan pengalaman di dunia Internet. Nulis.co.id memberikan kebebasan bagi para penulisnya dalam berkontribusi mengunggah tulisan mereka, dengan syarat dan ketentuan khusus tentunya, seperti tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan hal – hal negatif lainnya.

“Nulis memberikan ruang kepada mereka yang gemar menuliskan pengalaman, kisah, cerita dan sebagainya. Nulis tak hanya mewadahi para penulis dan blogger, tetapi juga memberikan revenue bagi mereka yang telah berkontribusi menulis,” terang Jimmy Sie, Chief Operating Officer baca. (red/dri)