Anniversary ke-7, Profira Clinic Launching Treatment Profira Balance Perfection

186
(Kanan) dr. Lince Haryanti, dipl. AAAM Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Menginjak usia 7 tahun, Profira Clinic kembali hadirkan 3 treatment terbarunya  yaitu Profira Balance Perfection, Profira Aqua Facial, dan Profira Active Series yang akan diadakan selama 4 hari, pada 3-6 November 2017.

Dr. Lince Haryanti, dipl. AAAM Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic mengatakan, ketiga seri perawatan terbaru Profira ini mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif dan serta mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan ekspresi tetap natural.

“Oleh karena itu, untuk memeriahkan acara Anniversary kali ini, Profira Clinic melaunching Live demo New Treatment Profira Balance Perfection,” ujarnya.

Keunggulan dari Profira Balance Perfection ini dilakukan hanya dalam satu sesi perawatan saja, maka wajah kembali menjadi ideal dan bentuk proporsional. “Caranya, dengan mengisi kembali bagian yang cekung dengan dermal filler yang mengandung hyaluronic acid, mengurangi kerutan serta menarik dan mengencangkan kembali wajah yang telah mengalami penuaan dengan botox dan dengan special benang perfect lift benang dengan teknologi terbaru lebih elastis, lebih lentur dan tidak mudah patah dan nose contouring sehingga kembali menjadi ideal dan proporsional,” jelasnya.

“Untuk maintenance semua perawatan Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic, dapat dipakai rangkaian daily krim Praflra Active Series yang terdiri dari Pro Active Cleanser, Pro Active Brightening Cream, Pro Active Glycopeel Lotion, dan Pra Active Sunscreen SPF30,” tutupnya. (dri)