Air Supply akan Ajak Fans Bernostalgia di Surabaya 06 Desember 2017 Mendatang

239

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Full Color Entertainment akan mengusung soft rock dua legendars asal Australia, Air Supply, ke Surabaya untuk menggelar konser bertajuk ‘Air Supply THE CELEBRATION OF LOVE Live in Surabaya’ pada 06 Desember 2017 mendatang di Grand City Surabaya, Jawa Timur. Pada konser itu, nantinya Air Supply akan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta yang tidak lekang dimakan oleh Jaman. Sementara itu, Hotel Vasa Surabaya adalah hotel partner resmi yang ditunjuk untuk akomodasi Air Supply dan tim saat tur di Surabaya.

Air Supply yang terkenal dengan lagu hits-nya berjudul ‘Making Love Out of Nothing At All’ itu, memang sempat beberapa kali menggelar konser di Indonesia. Bahkan Maret 2017 Silam di Jakarta, tiket konser Air Supply ludes terjual alias SOLD OUT. Duo Russell Hitchcock dan Graham Russell pun sukses mengajak para fans mereka di lndonesia kembali bernostalgia, dengan menikmati lagu-lagu hits Air Supply yang menjadi legenda pada masanya, seperti: The Power of Love (You Are My Lady) yang menjadi hits di tahun 1985, Without You, Every Woman ln the World, Lost In Love yang berhasil menduduki posisi 3 pada billboard chart di tahun 1980, All Out of Love single ini menduduki peringkat 2 billboard chart di tahun 1980, The One That You Love single ini melejit di seluruh dua pada saat duduk di posisi 1 billboard chart tahun 1981, Even the Nights Are Better, Two Less Lonely People in the World, dan masih banyak lagi.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment mengungkapkan, tujuan pihaknya mengusung Air Supply ke Surabaya adalah dalam rangka memenuhi Janji pribadi sang promotor (David Ananda red) kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia dan pada kesempatan kali ini akan digelar di Surabaya, 06 Desember 2017.

”Suksesnya konser Air Supply di Jakarta pada 03 Maret 2017 lalu, menunjukkan bahwa fans Air Supply di Indonesia sangat banyak Bahkan tidak sedikit dari para penggemar yang tidak kebagian tiket. Untuk itulah, Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply khususnya yang berdomisili di Surabaya, yang belum sempat menyaksikan aksi panggung Air Supply secara langsung di Jakarta, Maret lalu,” pungkas David.

“Selain itu, ini adalah janji pribadi saya kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia dan pada kesempatan kali ini akan digelar di Surabaya, 06 Desember 2017 dan juga akan digelar di Bandung, 07 Desember 2017,” imbuh David.

Tak hanya itu, tambah David, para fans Air Supply selalu merindukan aksi panggung Air Supply karena Russell Hitchcock dan Graham Russell yang selalu tampil ramah dan akrab saat manggung. “Air Supply selalu tampil ramah dan akrab tanpa jarak dengan para fans-nya saat manggung. Tahun 2005 lalu, tepat pada 30 tahun mereka berkarya, konser Air Supply di Kuba dipadati sebanyak 175.000 penonton. Bahkan pada tahun 2011, Air Supply adalah salah satu grup band dengan jumlah show paling aktif sebanyak hampir 150 konser dalam satu tahun termasuk di Inggris, Irlandia, Israel, Filipina, Korea, Jepang, Kanada, Amerika dan lainnya,” jelas David.

Sementara itu, Heiner Wederling, General Manager Hotel Vasa Surabaya menyambut baik konser Air Supply yang akan digelar 06 Desember 2017 mendatang. “Hotel Vasa Surabaya sangat bangga dapat menjadi tuan rumah bagi legendaris pemain musik seperti Air Supply, sebagai salah satu hotel mewah berbintang 5, yang baru buka setahun ini. Hotel kami terletak di daerah yang sangat strategis di Jalan Mayjen HR. Mohammad sehingga menjadi pilihan hotel yang tepat bagi tamu-tamu penting kami,” sambut Heiner Wederling General Manager Hotel Vasa Surabaya.

Tahun 2017 ini bisa dibilang sebagai tahun yang istimewa bagi Air Supply. Konser kali ini dengan tema ‘The Celebration of Love Live In Surabaya’ adalah bukti kecintaan Air Supply kepada fans mereka di Surabaya dan ingin mengajak fans Air Supply ikut merayakan kiprah Air Supply di belantika musik dunia serta bernostagia dengan lagu-lagu cinta mereka yang tak lekang dimakan jaman. “Konser kali ini akan menjadi konser yang hangat dan akrab bagi para fans Air Supply di Surabaya dan target pribadi saya adalah membuat konser yang megah di seantero lndonesia untuk duo Russell Hitchcock dan Graham Russell sebelum mereka pensiun,” ujar David.

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton, sebagai berikut:

  • Diamond WIP Rp 1.950.000
  • Gold (Seating) Rp 1.250.000
  • Gold (Seating)-Presale Rp 990.000
  • Silver (Standing) Rp 650.000
  • Silver (Standing)-Presale Rp 490.000

Tiket sudah dapat dibeli secara online di Book My Show (http://id.bookmyshow.com) dan secara offline di seluruh gerai lndomaret serta bagi Anda di Jakarta dapat membeli tiketnya di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19, Jakarta. (dri)