Adira Finance Hadirkan Event Langkah Untuk Negeri Fun Walk 2K dan Fun Run 7K

273

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Adira Finance merayakan pencapaian dan kontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia yang ke-27. Sejak didirikan pada tahun 1990, hingga saat ini Adira Finance terus mengukuhkan diri sebagai salah satu aset berharga bangsa dan turut serta dalam membangun Indonesia.

Dengan memperkenalkan salah satu corporate branding ‘Adira Finance Untuk lndonesia’, yang merupakan perwujudan komitmen Adira Finance untuk berkontribusi memajukan dan mensejahterakan masyarakat lndonesia. melalui pengembangan berbagai program CSV (Creating Shared Value) yang berbasis komunitas. Maka Adira Finance memperkenalkan program program komunitas KEDAY Adira Finance dan AXI Adira Finance.

“Acara hari ini kami selenggarakan untuk merayakan HUT Adira Finance yang ke-27, yang sekaligus mewujudkan komitmen kami melalui berbagai kegiatan CSV dan CSR yang melibatkan masyarakat luas secara aktif,” kata Sugeng Hariadi selaku Head of Regional Sales Service and Distribution area Jatim.

Pada perayaan HUT ke-27, Adira Finance akan mengadakan beragam rangkaian kegiatan menarik yang khusus dipersembahkan bagi masyarakat Indonesia. Salah satu contoh kegiatan yang akan dilaksanakan adalah aktivitas Fun Walk 2K dan Fun Run 7K, yang disebut dengan “Langkah Untuk Negeri’ dan pemilihan jaraknya pun disesuaikan dengan angka pada jumlah usia Adira Finance tahun ini. Kegiatan Langkah Untuk Negeri ini akan dilaksanakan disembilan kota yang tersebar diseluruh Indonesia antara lain Yogyakarta. Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar Balikpapan, Palembang, dan Jakarta. Kegiatan ini pun dapat diikuti oleh masyarakat umum serta karyawan Adira Finance dan seluruh mitranya.

Untuk kota Surabaya, Event Langkah Untuk Negeri ini akan berlangsung di Graha Fair Ground pada tanggal 15 Oktober 2017. Masyarakat Surabaya sudah dapat mendaftarkan diri sebagai peserta sejak tanggal 21 Agustus 2017 lalu hingga 9 Oktober 2017. Cara pendaftarannya juga sangat mudah, cukup kunjungi website Langkah Untuk Negeri di www.langkahuntuknegeri.com  atau pantau terus update terbaru terkait event Langkah Untuk Negeri di FB Qiangkahuntuknegeri . Instagram di Iangkahuntuknegeri , Twitter di @LangkahuntukNegeri.

“Menyambut HUT Adira Finance yang ke-27, kami ingin memberikan kontribusi lebih sekaligus berbagi kegembiraan dengan mengadakan kegiatan Langkah Untuk Negeri di sembilan kota besar di indonesia, yang mewakili wilayah masing-masing,” tambah Sugeng Hariadi.

“Hasil penjualan tiketnya akan kami donasikan untuk berbagai kegiatan CSR Adira Finance seperti beasiswa pendidikan SMK, pengembangan bisnis UMKM serta wisata dan budaya,’ uja Sugeng Hariadi.

Selain event Langkah Untuk Negeri Adira Finance juga mengadakan “Kompetisi Video Sahabat Lokal”, yang merupakan sebuah kegiatan yang berasal dari platform CSR Adira Finance Sahabat Lokal (Corporate Social Responsibility) yang menerapkan sistem crowdsourcing, yang memungkinkan netizen untuk terhubung dengan warga lokal yang dapat menyediakan akomodasi, transportasi dan berbagai keperluan aktivitas wisata lainnya.

Kompetisi yang bekerjasama dengan The Body Shop lndonesia tersebut dapat diikuti oleh masyarakat secara umum, yang mana para peserta akan diajak untuk menceritakan kecantikan alam/tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang tengah populer dan oleh-oleh khas daerah masing-masing, yang dikemas dalam bentuk video.

Tjondro Wibowo Sutanto selaku Head of Regional Operation area Jatim, menjelaskan, “Hasil karya video terbaik yang keluar sebagai pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 November. Kami menawarkan berbagai hadiah menarik seperti berlibur gratis bersama satu orang teman, yang destinasi liburannya bebas untuk dipilih, asalkan domestik. Selain itu, kami juga memberikan uang saku bagi para pemenang agar semakin menikmati liburannya.”

“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan yang kami hadirkan dalam rangka HUT Adira Finance ke-27 ini, dapat turut menginspirasi masyarakat dalam memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia,” tutup Tjondro Wibowo. (dri)