Acer Kenalkan Smartphone 4G Liquid Z330 dan Notebook One 14 di Surabaya

483

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)-  Acer Indonesia kembali mengenalkan produknya yang menyasar segmen muda yaitu smartphone 4G Acer Liquid Z330 dan Notebook Acer One 14 di Surabaya, Rabu (1/6/2016) kemarin.

Presales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo mengatakan Acer Liquid Z330 memiliki design yang stylish dengan fitur unggulan Selfie Camera serta dukungan konektivitas 4G.

“Liquid Z330 yang merupakan generasi kedua dari Liquid Z320 sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE sehingga membuat internet pengguna akan semakin terhubung, dan komunikasi akan semakin lancar tanpa takut oleh hambatan koneksi yang kurang stabil,” ujar Dimas.

Dimas menjelaskan tidak seperti smartphone lain di kelasnya, Acer Liquid Z330 hadir dengan desain curve yang dinamis namun tetap kompak dengan ukuran layar 4.5 inci sehingga nyaman dipegang.

Adapun layar IPS pada Liquid Z330 dilengkapi dengan Acer BlueLight Shield sehingga mata pengguna tidak akan cepat lelah saat memandangi layar smartphone ini dalam waktu yang cukup lama.

Untuk kamera, Dimas menambahkan Liquid Z330 memiliki kamera utama 5 megapixels Auto Focus dan kamera depan 5 megapixels yang dilengkapi Voice Camera Control.

“Anak muda yang gemar selfie, dapat mengambil foto selfie cukup dengan perintah suara saja, tidak perlu repot lagi menekan tombol kamera pada layar,” ujarnya.

Dimas menambahkan untuk kualitas suara, berbekal DTS Studio Sound, kualitas output audio Liquid Z330 menjadi maksimal sehingga mendengarkan musik jadi semakin seru.

“Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1GB, Liquid Z330 tidak akan menemui kendala yang berarti saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, membuatnya memiliki performa terbaik di kelasnya,” jelasnya.

Dimas menambahkan Liquid Z330 menawarkan performa terbaik dengan sistem operasi terbaru. Liquid Z330 memiliki antar muka Liquid UI terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang lebih dinamis dan responsif ketika digunakan.

“Jika ingin meminjamkan smartphone ke anak-anak, Liquid Z330 juga memiliki fitur Kids Center yang sudah pre-install di dalam perangkat yang berisi konten khusus anak-anak sehingga anak-anak hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya,” jelasnya.

Untuk harga, smartphone Acer Liquid Z330 dijual dengan harga sekitar Rp1,2 juta.

Pada acara ini Acer juga memperkenalkan produk notebook tipis terbaru Acer yakni Acer One 14 yang akan hadir pada Juni mendatang.

Dimas mengatakan notebook Acer One 14 mampu menunjang aktivitas mobilitas tinggi karena memiliki tampilan atau desain yang sangat tipis dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-kemana dengan ketipisan 19 mm dan berat 1.5 kg.

“Dengan tampilan yang tipis dan ringan, membuat notebook Acer One 14 terlihat modern dan elegan, serta sangat nyaman untuk dibawa kemana saja. Bagi yang memiliki mobilitas tinggi, notebook One 14 sangat mendukung produktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Dimas menambahkan body Acer One 14 di desain dengan menggunakan diamond-cut di sekitar touchpad demi memberikan kesan mewah dan stylish.

“Acer bahkan melengkapinya dengan engsel logam berwarna senada dengan cover untuk membuat Acer One 14 atau L1410 lebih enak dipandang,” ujarnya.

Untuk daya tahan baterai, Dimas mengatakan Acer One 14 memiliki ketahanan baterai hingga 9 jam, atau sekitar 80% lebih lama jika dibandingkan dengan laptop lain yang rata-rata hanya memiliki daya tahan selama 5 jam saja.

“Pengguna dapat bekerja dimana saja dan kapan saja dengan tenang tanpa rasa khawatir,” ujarnya.

Dimas menambahkan Acer One 14 memiliki keunikan tidak seperti notebook lainnya, Acer One 14 dapat menjadi charger besar atau powerbank untuk smartphone atau gadget lainnya tanpa harus menyalakan notebook terlebih dahulu.

“Hal ini karena port USB 3.0 yang dimiliki Acer One 14 telah dilengkapi fitur Power-Off USB Charging,” ujarnya.

Tak hanya itu, Dimas menambahkan fitur ini juga memiliki switch on atau off yang memungkinkan pengguna mengatur sendiri kebutuhan daya untuk smartphone demi save energy.

“Untuk menyalakannya, hanya perlu menekan tombol power selama 8 detik, dan untuk mematikannya, cukup menekan satu detik saja,” ujarnya.

Notebook Acer One 14 bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp3 juta. (dri)

BAGIKAN