Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Infinix-Carlcare Luncurkan "Pick Me UpService"

(Ki-Ka) Alit Aryadiputra - PR Infinix Indonesia, Faisal Ahmad - Infinix Carlcare After Sales Manager dan Marcia Sun - Country Manager Infinix Mobility Indonesia sedang berbincang pada saat peluncuran Infinix Pick Me Up Service, Jumat (28/10/2016) di Jakarta

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Infinix Indonesia sebagai penyedia smartphone resmi di Indonesia terus mengembangkan bisnisnya baik dari segi smartphone, wearables hingga layanan purna jual yang dapat diandalkan dan berkualitas. Terkait purna jual Infinix meluncurkan Pick Me Up Service, ini jawaban atas permintaan para pelanggan setia Infinix di daerah yang belum memiliki service center Infinix.

“Infinix datang dengan rencana jangka panjang dalam setiap keputusan bisnisnya. Pick Me Up Service ini merupakan bagian dari keseriusan dan komitmen Infinix kepada pada konsumen dan X Fans. Kami berharap dengan diluncurkannya layanan ini, konsumen dan X Fans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka secara resmi," ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia dalam keterangan resminya Senin (31/10/2016).

Pick Me  Up Service dihadirkan untuk menjangkau pengguna produk Infinix yang memiliki jarak 120 km atau jarak tempuh lebih dari 2 jam dari tempat tinggal mereka ke service center Infinix terdekat. Pengguna yang memiliki masalah dengan produk Infinix cukup mengirimkan email ke service.id@infinixmobility.com.

Nantinya kurir Infinix akan menjemput produk tersebut setelah pengguna menerima email konfirmasi dari Infinix-Carlcare. Produk yang akan diperbaiki akan segera dikirimkan ke Infinix House di Jakarta untuk diproses oleh tenaga ahli sesuai dengan keluhan yang disampaikan dalam email sebelumnya.

"Kami merasa kehadiran Pick Me Up Service adalah hal yang tepat  untuk pelanggan kami yang tengah berkembang pesat. Infinix telah mengeluarkan lebih dari 10 produk dan sudah terjual di 34 provinsi di lebih dari 400 kabupaten di seluruh Indonesia. Kami tentu akan terus memberikan layanan terbaik yang diinginkan pelanggan di seluruh daerah. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk menjadi perusahaan kelas dunia dalam hal layanan purna jual," ujar Ahmad Faisal, Infinix-Carlcare Service Manager.

Berikut syarat dan ketentuan layanan "Pick Me Up Service"

  • Layanan ini hanya ditujukan untuk produk Infinix yang    masih bergaransi.

  • Pastikan segel baut masih dalam keadaan utuh (tidak sobek atau hilang).

  • LCD dan Touchscreen tidak dalam keadaan pecah .

  • Lampirkan kartu garansi dan bukti pemberlian dalam paket.

  • Foto dan email kondisi paket tersebut.

  • Siapkan kardus atau box untuk membungkus unit  yang dianggap bermasalah.

  • Pastikan unit  terbungkus dengan baik untuk menghindari benturan/kerusakan selama dalam perjalanan/pengiriman.

  • Setelah menerima email balasan, 1 hari kemudian kurir kami akan datang untuk menjemput dan memeriksa unit tersebut.

Pengguna dapat melakukan pengecekan status perbaikan unit melalui website http://astech.co.id:66, email service.id@infinixmobility.com atau telepon call center resmi pada nomor 021-5437 5350.

Pick Me Up Service akan membawa service center tepat ke depan pintu rumah para pengguna  produk Infinix di Indonesia sedangkan untuk mengetahui lokasi lihat keberadaan service center Infinix yang paling dekat di daerah Anda, dapat menuju tautan http://bit.ly/infinixSC(red/dri)
Labels: #seluruh indonesia, Infinix-Caricare, IPTEK, kepuasan pelanggan, Pick Me Up Service

Thanks for reading Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Infinix-Carlcare Luncurkan "Pick Me UpService". Please share...!

Back To Top